SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Haris Tappa Puji Adnan

Reporter:

Editor:

Arif Saeni

Senin , 13 Agustus 2018 15:26
Haris Tappa Puji Adnan

int

GOWA,  RAKYATSULSEL. COM—– Keinginan Bupati Gowa,  Adnan Purichta Ichsan untuk melakukan penataan dan mempercantik kota Sungguminasa, mendapat pujian dan sokongan Wakil Ketua DPRD Gowa,  Haris Tappa.  Menurutnya,  langkah yang dilakukan Bupati Gowa, merupakan program yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat Gowa.
“Ya,  kita dukung penuh program itu.  Apalagi kota Sungguminasa akan semakin dipercantik lagi,” ujarnya,  Senin 13/8.
Seperti diketahui,  Bupati Gowa,  Adnan Purichta Ichsan,  bakal mengambil langkah strategis pada tahun 2019, dengan melakukan penataan kota Sungguminasa.  Penataan tersebut,  untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat Gowa dan orang-orang yang melintasi daerah tersebut.
“Kita akan  melakukan penataan kota tahun depan, dan ini butuh keterlibatan semua pihak,” ujarnya,  di hadapan sejumlah pejabat eselon II dan III,  Senin 13/8.
Penataan menurut orang nomor satu di Gowa tersebut, dimulai dari perbatasan Gowa–Makassar,  hingga ke Jembatan Kambara (Kembar,  red). Pedestrian akan diperbaiki dan ditata sehingga lebih cantik lagi.  Malah,  pedestrian di Jl Sultan Hasanuddin,  perbatasan Gowa–Makassar,  lebarnya kurang lebih 5 hingga 7 meter.
Dengan demikian,  lanjut Haris Tappa yang juga Ketua DPD PAN Gowa ini,  penataan kota Sungguminasa ini akan membangun image masyarakat bahwa Gowa adalah kota yang indah.  (**)

Tag
div>