RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Haris YL Beri Pembekalan Kepada 144 Tenaga Kontrak PDAM Makassar

Reporter:

Editor:

dedi

Rabu , 08 Maret 2017 20:10
Haris YL Beri Pembekalan Kepada 144 Tenaga Kontrak PDAM Makassar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Haris Yasin Limpo memberikan pembekalan dihadapan 144 karyawan kontrak yang dinyatakan lulus ujian, di Aula Tirta Dharma PDAM, Jalan Ratulangi, Makassar, Rabu (8/3).

Dalam kesempatan ini, Haris menyampaikan bahwa peserta yang dinyatakan lulus saat ini sebahagian besar merupakan orang-orang yang sebelumnya memang telah mengabdi di perusahaan penyedia air bersih tersebut.

“Tidak ada pendatang baru. Selain kita ingin menyeleksi tenaga kontrak yang telah ada sebelumnya, sekaligus melihat sejauh mana pengetahuan karyawan tersebut selama dia bekerja. Jadi kalau memang orangnya betul-betul bekerja, pasti dia lulus ujian karena sudah memahami bidang tugasnya,” terangnya.

Selain menyampaikan ucapan selamat, Haris juga menitipkan pesan agar semua yang lulus menjaga integritasnya serta nama baik perusahaan.

“Awas yaa, klo ada yang melanggar aturan atau suka minta uang ke pelanggan akan langsung distop kontraknya, apalagi masih status kontrak sudah macam-macam. Bagi karyawan tetap juga demikian, akan ada sanksi juga,” tegasnya.

Hadir juga mendampingi Direktur Utama ada Direktur Umum Irawan Abadi dan Direktur Keuangan Kartia Bado.

Haris juga mengatakan bahwa seluruh tenaga kontrak yang dinyatakan lulus tersebut, akan dijamin oleh asuransi, sebagai wujud perhatian dan apresiasi oleh perusahaan.

“Bagi yang lulus langsung terdaftar sebagai peserta asuransi. Kita menggandeng Asuransi Bumiputera paket Mitra Asri yang mengcover karyawan beserta anggota keluarga yang tercatat dalam Kartu Keluarga. Hal tersebut sebagai bentuk perhatian kami untuk menciptakan jaminan keselamatan bagi setiap karyawan,” terang Haris.

Rani D. Mappangara yang turut hadir mewakili asuransi Bumiputera sebagai mitranya menyampaikan terima kasih kepada PDAM yang telah mempercayakan jaminan kesehatan pegawainya. Rani juga sekaligus memberikan daftar isian kepada seluruh tenaga kontrak sebagai penanda keikutsertaan.

Sementara Ayyub Absro Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian PDAM Makassar mengatakan bahwa yang lulus dalam ujian kali ini memang memenuhi standar yang ditetapkan pada setiap tahapan seleksi yang mereka ikuti.(ale)


div>