KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Harmil: Hatta Insinyur Terbaik Dari Maros

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Selasa , 15 September 2015 22:13
Harmil: Hatta Insinyur Terbaik Dari Maros

Hatta Rahman

MAROS,RAKYATSULSEL.COM – Calon wakil Bupati (Cawabup) dari pasangan nomor urut 3, HA Harmil Mattotorang menilai, Hatta Rahman merupakan salah satu insinyur dan putera terbaik yang berasal dari tanah Butta Salewangang.

Harmil menilai, Hatta Rahman memiliki kemampuan manajerial dan kepemimpinan diatas rata-rata. Bukan hanya dalam bidang teknik tapi juga keuangan, administrasi hingga tata kota sehingga periode pertama Hatita dilalui dengan sangat membanggakan.

“Kita tahu, pak Hatta adalah seorang insinyur jurusan teknik sipil tapi dia tidak hanya punya skill dibidang itu diatas rata-rata tapi juga bidang pengelolaan keuangan dengan membawa Maros dengan predikat WTP dari sebelumnya disclaimer. Tidak mudah memperbaiki keuangan Maros yang carut marut menjadi lebih baik,” papar Harmil, Selasa (15/9/15).

Selain itu, Hatta lanjut Harmil mampu menjadikan kabupaten Maros menjadi daerah yang memperoleh piala Adipura dua kali berturut-turut. Menurut Harmil, hal tersebut bukanlah pekerjaan mudah menjadikan Maros sejajar dengan kabupaten lain. Pengelolaan Pedagang Kaki Lima (PKL) dengan menyulap kolam di Maros menjadi kawasan wisata kuliner atau PTB juga diacungi jempol oleh Harmi.

“Bahkan untuk pengelolaan PKL, Maros diganjar sebagai juara satu se-Indonesia. Kita tahu mengelola PKL itu tidak mudah, kita harus menjamin apa yang kita lakukan tidak mematikan usaha PKL dan kita bersyukur dengan adanya PTB, PKL mampu meningkatkan penghasilannya hingga dua kali lipat,” pungkasnya.

Harmil berharap, bersama dirinya Hatta dapat melanjutkan pembangunan di Maros untuk periode kedua dengan memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang.


div>