MINGGU , 19 NOVEMBER 2017

Harper Fabulous Promo Dinilai Memiliki Keistimewaan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 14 Juli 2017 19:56
Harper Fabulous Promo Dinilai Memiliki Keistimewaan

Hotel Harper Perintis Makassar (int).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Hotel Harper Perintis Makassar telah menghadirkan berbagai promo dan event menarik yang dikemas dengan nama “Harper Fabulous”.

Harper Fabulous adalah memiliki penawaran-penawaran spesial kepada tamu baik berupa paket-paket menarik dan menu baru yang siap memanjakan lidah para pengunjung.

Markeeting Communication (Marcomm) Hotel Harper Perintis Makasssr, Kartika Sudirman menyebutkan berbagai promo yang disuguhkan diantaranya paket ulang tahun dengan bertagline “Celebrate Your Majestic Birhtday with Harper”.

Menurutnya, Birthday package sendiri memiliki berbagai keistimewaan, antara lain dari segi harga yang kompetitif, ruangan, paket dan dekorasi yang menarik.

“Untuk harga paket ulang tahun, hanya merogoh kocek Rp75.000 net/orang. Benefitnya sendiri, ditawarkan berbeda dari yang biasanya, karena selain menu yang dapat di pilih, kini juga disediakan dekorasi, kue ulang tahun, MC, sweet souvenir dan gratis satu kamar untuk yang berulang tahun,” ujar Kartika saat ditemui di Rustik Restauranr, Hotel Harper Perintis Makassar, Jl Perintis Kemerdekaan KM.16, Jumat (14/7).

Selain birthday package, adapula promo arisan package yang ditawarkan dengan harga Rp120.000 nett/orang. “Peserta arisan akan mendapatkan tambahan diskon 20 persen, di Rustik Resto dan gratus menginap bagi pemenang,” tambahnya.

Disamping itu, Hotel berbintang empat ini menghadirkan cheef baru, Chairil Anwar. Dikehadirannya, menghadirkan warna baru, yakni 5 menu baru diantaranya Grilled tuna racca mangga sambal matah, Black spaghetti with squid, ayam goreng kemangi, nasi bali, dan nasi goreng cakalang.

[NEXT-RASUL]

“Semua rata untuk harganya, yakni Rp50 ribu nett/orang. Walau menggunakan nama western, namun menu tersebut memiliki citarasa yang khas karena menghadirkan kombinasi Indonesian food dan Western food. Seperti grilled tuna yang biasanya dinikmati dengan western sauce, kali ini dapat dinikmati dengan racca mangga dan sambal matah,” imbuhnya.

Disamping itu, Tika juga menambahkan di tanggal 29 Juli 2017 mendatang, pihak manajemen Harper mengadakan kegiatan Harper Kids Day, yang berkonsep kids party ini akan menghadirkan berbagai aktivitaa yang menyenangkan khususnya bagi anak-anak.

“Di acara Kids Day, mereka akan melakukan aktivitas cooking class, fun games, swimming dan sweet corners, dan ular tangga raksasa. Dan kami menargetkan 50 anak di kegiatan tersebut,” pungkasnya.


div>