SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Haru, Syahrul Sempat Menahan Tangis di HUT Satpol PP

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 19 Maret 2018 20:59
Haru, Syahrul Sempat Menahan Tangis di HUT Satpol PP

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo memberikan piagam kepada Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan pada HUT Satpol PP.

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Di tengah acara ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang ke-68 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) yang ke-58 di Lapangan Angrek Malino, Senin (19/3), Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, sempat menahan tangisnya saat berpamitan dihadapan ribuan personel Satpol PP se Sulsel.

“Kita bersama sepuluh tahun lamanya. Begitu banyak yang kita lalui bersama. Tapi saya bangga dengan kalian,” katanya sembari menahan tangis.

Di akhir masa tugasnya, Syahrul mengaku sangat bersyukur bahwa tidak pernah terjadi kerusuhan besar atau bencana besar. Ini dikarenakan pemerintah mampu menghadirkan pemerintahan yang baik, dan selalu mengkedepankan kepentingan masyarakat, sehingga Sulsel menjadi provinsi terbaik di Indonesia.

HUT Sapol PP yang juga dihadiri Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, orang nomor satu di Sulsel ini dengan puitis mengakui, bahwa perjalanan ini tidak selamanya berjalan di jalan lurus. Ada saatnya kita berada di tikungan. Pada saat itulah dibutuhkan kehadiran seorang pemimpin yang mampu membawa rakyatnya pada sesuatu yang lebih bermanfaat.

“Saya bangga dengan kebersamaan kita selama ini adik-adik Satpol. Kita bukan hanya mampu mempersatukan utara dan selatan ataukah barat dan timur. Tapi kita mampu membawa daerah ini menjadi yang terbaik,” katanya. (**)


div>