SELASA , 24 APRIL 2018

Hary Tanoe Apresiasi Program Destinasi Wisata Pulau Sembilan SBY-AMM

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 22 Maret 2018 15:45
Hary Tanoe Apresiasi Program Destinasi Wisata Pulau Sembilan SBY-AMM

Ketua DPP Perindo Hary Tanoe Soedibjo (kiri) Andi Mahyanto Masda (kanan). (ist)

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Program Destinasi Wisata Pulau Sembilan pasangan Calon Bupati Sinjai, Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Mahyanto Masda (AMM) dengan Tagline Bersama mendapat respon positif dari Ketua DPP Perindo Hary Tanoe Soedibjo.

Hal ini setelah calon Wakil Bupati Sinjai, Andi Mahyanto Masda menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke-2 Partai Perindo di JCC Jakarta, Rabu (21/03/2018).

Atas dukungan dan kepercayaan dari Hary Tanoesoedibjo dan Perindo terhadap pasangan nomor urut 2, Andi Mahyanto Masda mengucapkan terima kasih sekaligus sebuah amanah yang besar.

“Apa yang saya perjuangkan bersama Pak Sabirin untuk sebuah keyakinan akan kelanjutan pembangunan semakin mendapat tambahan energi dari komitmen HT (Hary Tanoe) dan Perindo,” ungkapnya.

AMM dalam bincang singkat ke bos MNC group ini mengetahui Sinjai sebagai Kabupaten yang memiliki sumber daya yang sangat baik untuk dikembangkan, destinasi pulau sembilan yang di programkan oleh SBY AMM sangat diaspresiasi oleh HT.

Menurut AMM, partai politik yang lolos sebagai peserta Pemilu 2019, Hary Tanoe tentu tidak mau “mati konyol” mendukung pasangan yang tidak mungkin menang di Pilkada 2018. “Perindo pasti akan investasi politik di ajang seluruh Pilkada termasuk sinjai dengan mendukung SBY-AMM,” jelasnnya. (*)


div>