RABU , 13 DESEMBER 2017

Hary Tanoe Berbincang Akrab dengan IYL, Bahas Dukungan Perindo?

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 19 Oktober 2017 14:03
Hary Tanoe Berbincang Akrab dengan IYL, Bahas Dukungan Perindo?

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bertatap muka dengan Ichsan Yasin Limpo (IYL) di sela-sela rangkaian HUT Sulsel di CPI, Makassar, Kamis (19/10/2017) siang.

HT yang didampingi Ketua DPD Perindo Sulsel Sanusi Ramadan, nampak akrab berbincang dengan IYL di meja yang sama di salah satu gedung yang terbangun di salah satu ikon baru Sulsel tersebut.

Sesekali, keduanya berbincang penuh keseriusan, terutama kala HT yang juga Bos MNC Group mendengar penjelasan dari IYL yang baru tiba di Makassar, Kamis (19/10/2017) subuh, setelah melakukan penelitian pendidikan di Eropa.

Usai berbincang di meja yang sama sekitar 20 menit, IYL dan HT kemudian dipersilakan bergabung di meja gubernur. Di tempat ini, turut hadir Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang, serta sejumlah unsur muspida.

Ditanya tentang pertemuannya dengan HT, IYL mengaku hanya secara kebetulan saja tanpa diagendakan. Apalagi HT hadir memenuhi undangan pemprov, sekaligus menerima penghargaan dari Gubernur Sulsel sebagai salah satu warga kehormatan.

“Silaturahmi biasa. Kebetulan Pak HT menghadiri HUT Sulsel, jadi secara tidak sengaja kami berbincang di meja yang sama,” kata IYL saat ditanya mengenai pertemuannya dengan HT.

Meski demikian, IYL tidak menampik jika dipertemuan usai upacara HUT Sulsel, mereka ikut membahas dinamika politik terkini di Sulsel, terutama terkait pencalonannya bersama Andi Mudzakkar (Cakka) di Pilgub Sulsel.

Berdasarkan pantauan, kehadiran IYL di HUT Sulsel juga mendapat sambutan hangat dari gubernur dan wakil gubernur, serta unsur muspida. Selain itu, sejumlah bupati/wali kota, serta wakil bupati yang hadir, nampak bersalaman dengan Punggawa. (*)


div>