SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Hasbia Pimpin Tim Pemenangan AIS di Barru

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 06 September 2015 16:05

BARRU, RAKYATSULSEL.COM – PKS PKS Barru memanfaatkan jaringan perempuan dalam upaya mencapai pemenangan pasangan AIS di Pilkada Barru. Penglibatan perempuan tersebut diwujudkan dengan menunjuk perempuan sebagai komandan pemenangan AIS.

“Kami meminta Hasbia untuk turun gunung menggerakkan relawan-relawan dan simpul-simpul kekuatan yang sudah bekerja maksimal pada pemilu lalu,” kata tim pemenangan AIS, Mallarangan saat rapat konsolidasi tim Pilkada PKS di Barru. Menurut Mallarangan, semua SDM tersebut harus dimaksimalkan untuk memenangkan AIS, dan Hasbia dinilai mampu untuk melakukannya.

Hasbia merupakan kader PKS yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD di Barru. Kemampuannya tidak diragukan lagi, sebagaimana disampaikan oleh Sri Rahmi. “saya yakin, Hasbia bisa menangkan AIS di Barru. Beliau orang yang piawai di lapangan,” katanya.

Saat ini, tim Pilkada Wilayah PKS sudah mensupervisi 7 daerah pilkada yaitu Selayar, Bulukumba, Gowa, Barru, Soppeng, Pangkep dan Maros. “Insya Allah supervisi kami ke 10 daerah pilkada akan tuntas sebelum Munas. Progressnya akan kami laporkan saat Munas pekan depan,” jelas Syamsari Kitta, Ketua tim pemenangan Pilkada usungan PKS.


div>