SENIN , 28 MEI 2018

Hasil Konferensi Tak Diterima, PWI Gowa-Takalar Teracam Terpisah

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Senin , 19 Januari 2015 21:40

TAKALAR,RAKYATSULSEL.COM – Buntut tidak diterimanya Arifuddin Bella sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gowa-Takalar (Watak) Periode 2015 – 2017 dalam konferensi PWI belum lama ini, kubu pesaingnya Manganrisi Saiyed Cs membentuk kepengurusan PWI Watak tandingan, malah ingin memisahkan antara Gowa dan Takalar.

Dalam konferensi yang dihelat di Baruga Karaeng Bainea Arifuddin Bella terpilih sebagai ketua, dan mengalahkan rivalnya Manganrisi Saiyed. Selisih suara keduanya pun hanya satu suara. Karena itulah rivalnya merasa tak puas dari hasil konferensi ini.

Pimpinan Bajiki News, Sukwan Kuddus pada Rakyat Sulsel Online mengatakan pihaknya akan berkonsultasi dengan pengurus PWI Sulsel. Konsultasi itu pun lebih kepada pemisahan warta yang berada di Gowa – Takakar dalam PWI ini. Tujuannya, kata dia, untuk lebih mempermudah mengontrol wartawan yang bertugas di Gowa dan Takalar.

“kami akan konsultasikan ke pengurus provinsi, ” bebernya, Senin (19/1).

Terpisah, ketua terpilih, Arifuddin Bella yang di konfirmasi tidak mau komentar banyak hal itu.

“Dalam kepengurusan pwi tidak ada seperti itu, kita harus menghargai proses demokrasi, dan yang kalah harus legowo menerima kekalahan, hanya satu pintah kami mari bersama-sama memperbaiki PWI Watak ini, untuk lebih cerah lagi di hari esok ” ungkapnya via telpon selularnya.


Tag
  • PWI
  •  
    div>