MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Hasil Pengembangan, Kaki Tangan MS Ikut Diringkus

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 19 April 2016 12:32

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Tim anggota gabungan Polda Sulselbar kembali menggerebek sekaligus meringkus lelaki AT (45), hasil pengembangan dari tertangkapnya oknum anggota polisi MS pada Senin (18/4) kemarin, di kediamannya di BTN Perumnas Tibijong Kabupaten Bone yang dipimpin langsung oleh AKBP Eddy S Tarigan.

AT diringkus di kediamannya di BTN Mahkota II Blok F 17 Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Selasa (19/4) dini hari.

Menurut informasi yang dihimpun, diduga kuat bahwa lelaki AT merupakan kaki tangan dari oknum polisi tersebut sehingga nama AT memang sudah lama jadi target.

Belum diketahui pasti apakah dalam penangkapan AT, petugas juga menemukan barang bukti atau tidak, Namun sebelumnya anggota dari Direktorat Narkoba Polda Sulsel menemukan barang bukti sabu seberat 38 gram dirumah oknum polisi Aiptu MS, sehingga hasil pengembangan tersebut lelaki AT ikut terjaring.

Hingga berita ini diturunkan lelaki AT dan oknum polisi Aiptu MS telah diamankan dan dibawa oleh tim Direktorat Narkoba polda sulsel menuju ke Makassar untuk proses selanjutnya.


Tag
  • narkoba
  •  
    div>