KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Hasil Rekapitulasi KPU, Pasangan SEHATI Unggul di Pilkada Sinjai

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 06 Juli 2018 11:29
Hasil Rekapitulasi KPU, Pasangan SEHATI Unggul di Pilkada Sinjai

Suasana rekapitulasi suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai yang digelar di Aula Kantor KPU Sinjai, Kamis, (05/07/2018) malam. (ist)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa dan Hj. Kartini (SEHATI) dinyatakan unggul berdasarkan hasil rekapitulasi suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai yang digelar di Aula Kantor KPU Sinjai, Kamis, (05/07/2018) malam.

Rekapitulasi tersebut dipimpin oleh Ketua KPU Sinjai, Muh Arsal Arifin didampingi oleh para Komisioner KPU. Adapun perolehan suara dari hasil rekap tersebut, Pasangan Andi Seto Ghadista Asapa dan Hj. Andi Kartini (SEHATI) unggul dengan perolehan suara sebanyak 51.157, disusul pasangan H. Takyuddin Masse dan Mizar Roem (TAKBIR) sebanyak 42.824.

Sedangkan perolehan suara pasangan H. Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (BERSAMA) sebanyak 40.731 dinyatakan batal atau dikali Nol sesuai rekomendasi Panwaslu Sinjai.

Master Campaign (MC) Pasangan SEHATI, Nasrullah Mustamin yang dikonfirmasi atas unggulnya pasangan SEHATI dari hasil Rekapitulasi KPU Sinjai menyampaikan terima kasih kepada semua Tim Pemenangan dan seluruh Masyarakat Kabupaten Sinjai yang telah mengamanahkan kepada Pasangan Andi Seto dan Hj. Kartini untuk memimpin Kabupaten Sinjai.

“Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Sinjai, untuk lima tahun yang lebih baik. Di Sinjai kita semua bersaudara, sudah tidak ada lagi sekat karena kompetisi, sekarang kami mengajak semua elemen masyarakat untuk mengawal program SEHATI lima tahun ke depan untuk membangun Sinjai, demi Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Sinjai,” pungkasnya. (*)


div>