RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Hasil Rekonstruksi, Edwin Ternyata Pelaku Pembunuhan di Tomoni

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 22 Desember 2016 20:44
Hasil Rekonstruksi, Edwin Ternyata Pelaku Pembunuhan di Tomoni

Ilustrasi.

LUWU TIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Upaya Polres Luwu Timur untuk mengungkap pelaku utama pembunuh, ADI Rahman.

Pertikaian antar pemuda di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur (Lutim), beberapa waktu lalu akhirnya terungkap.

Ini diketahui setelah Polres Lutim melakukan rekonstruksi di Polres Lutim. Dalam Rekonstruksi tersebut ternyata pelaku yang telah menghabisi nyawa Adi Rahman adalah Edwin.

Dimana dalam Rekonstruksi tersebut Edwin memperagakan caranya menghabisi korban, yaitu menikam korban dengan cara melopatinya dari arah belakang.

Setelah itu, ia juga kembali menikam sebanyak dua kali, dibagian dada atas yang membuat korbannya tumbang. Saat rekonstruksi itulah pelaku mengaku menikam korban menggunakan senjata tajam.

“Akhirnya, terungkap juga siapa pelaku utamanya. Soalnya, selama di BAP tidak ada yang mengaku membunuh korban, makanya kita lakukan Rekonstruksi,” ujar Kasat Reskrim Polres Lutim, Iptu Andi Akbar.

Proses rekonstruksi ini juga disaksikan oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Malili, dan dijaga ketat oleh Personil Polres Lutim.

Rekonstruksi ini juga sebagai upaya penyidik untuk melengkapi berkas, karena dalam waktu dekat ini berkas semua yang terlibat dalam kasus penganiayaan berat tersebut segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Malili. (Baim)


div>