SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Hasil Survey CRC, Taufan Pawe Berpeluang Oppo

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 27 Desember 2016 20:20
Hasil Survey CRC, Taufan Pawe Berpeluang Oppo

Direktur Eksekutif CRC, Herman Heizer

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM- Hasil survey Celebes Research Center (CRC) yang dipresentasikan Direktur Eksekutif, Herman Heizer membeberkan, jika kursi singgasana Walikota akan tetap diduduki Taufan Pawe.

Menurut Herman peluang besar bagi Taufan untuk oppo atau terpilih kembali sebab memiliki kinerja yang tinggi dan diakui masyarakat Parepare dalam Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM).

“Pak Wali unggul signifikan, beliau berpeluang besar dan terbuka lebar untuk memenangkan pilkada. Jika pilkada dilakukan besok, siapapun pasangan beliau, potensi menangnya sangat besar,” terangnya.

Ditanyai tentang dasar mengemukakan pendapat tersebut, dengan jawaban ilmiah, Herman menguraikan, jika prinsip reward dan punishment akan berlaku bagi seorang pemimpin. “Jika memenuhi ekspektasi harapan masyarakat akan diberi imbalan untuk dipilih kembali, dan jika kinerjanya buruk, maka tidak akan dipilih kembali. Dari hasil survey kami, tingkat terpilihnya kembali 80 persen, karena kinerja Walikota Parepare terbukti,” tegasnya.

Sementara itu, Taufan Pawe kepada sejumlah awak media mengemukakan, tentang tokoh yang bakal “dipinangnya”.  “Siapapun orangnya, dari kelompok manapun, asalkan saya bisa nyaman. Saya rindukan kenyamanan dalam bekerja,” harap Taufan menutup wawancara dengan sejumlah awak media ini. (Nia)

 


Tag
div>