JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Hasil Tes Urine, Lurah, Camat Makassar Nihil Terindikasi Narkoba

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 05 April 2016 20:15

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kota Makassar, melalui Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, secara resmi menerima hasil tes urine dari Badan Narkotika Kota (BNK) Makassar, Senin (4/4) lalu. Namun dari hasil yang diserahkan ke Walikota, semuanya negatif alias tidak terindikasi narkoba.

Kepala BNK Makassar, Andi Rompegading mengatakan, pihaknya sudah menyerahkan hasil tes urine kepada Wali Kota Makassar sejak Senin kemarin. Hasilnya negatif.

“Hasil tes urine pegawai Lurah dan Camat lingkup Makassar, sudah saya serahkan ke Pak Walikota Danny sejak Senin kemarin, dan hasilnya negatif atau tidak terindikasi narkoba,” ujarnya di balai kota Makassar, Selasa (5/4).

Menurutnya, dari total 151 Lurah dan Camat serta Wali kota, Sekda yang hadir ikut tes narkoba, hasilnya aman-aman. Tak ditemukan hasil positif.

“Dari hasil tes urine Wali Kota, Sekda, Asisten I, Lurah dan camat yang ikut tes urine, hasilnya sudah ada, tapi negatif atau aman-aman,” katanya.

Sementara itu, Wali kota Makassar yang dikonfirmasi, mengakui jika hasil tes urine sudah di terima namun tak terindikasi anak buahnya tersandung kasus narkoba.

“Iya, pihak BNK sudah serahkan hasil tes urine ke saya Senin kemarin. Dan alhamdulillah, hasilnya negatif semua lurah camat dan saya sindiri
yang ikut tes urine hasilnya negetif,” tuturnya.

Dia menambahkan, tes urine yang dilaksanakan di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, pada Senin (28/3) lalu, memerlukan waktu pemeriksaan satu minggu.

“Jadi tes urine tersebut butuh waktu 1 minggu untuk mengetahui hasil. Itu sebabnya baru tanggal 4 (Senin kemarin, red) ini, BNK serakan hasilnya,” jelas Danny.


div>