KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Hasnah Syam Suardi Lantik Pengurus Bunda Paud Kecamatan dan Desa

Reporter:

Andi Amril

Editor:

Lukman

Rabu , 01 Agustus 2018 12:15
Hasnah Syam Suardi Lantik Pengurus Bunda Paud Kecamatan dan Desa

Bunda Paud Kab Barru drg Hj Hasnah Syam Suardi, saat melantik Bunda Paud Kecamatan,Desa dan Kelurahan se Kecamatan Tanate Riaja.

BARRU,RAKYATSULSEL.COM‎ – Sebanyak 7 Bunda Paud Desa/Kelurahan, termasuk Bunda Paud KecamatanTanete Riaja dikukuhkan dan dilantik oleh Bunda Paud Kab Barru drg Hj Hasnah Syam Suardi, yang ditandai dengan pemasangan selempang. Kegiatan ini digelar di Gedung PKG Kecamatan Tanete Riaja, Selasa (31/7).

Bunda Paud di setiap kecamatan maupun Desa dan Kelurahan memiliki peran penting dalam memajukan dan memotivasi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Hal ini disampaikan Bunda Paud Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam dalam sambutannya.

“Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sangat penting sebagai bekal pembentukan diri seorang anak, karena di situlah dasar-dasar pendidikan ditanamkan,” kata Hasnah Syam.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barru, Camat Tanete Riaja, bersama seluruh pengurus PAUD turut hadir dalam kegiatan ini.‎Bahkan kegiatan serupa telah terbentuk di Kecamatan Mallusetasi dan Soppeng Riaja Kabupaten Barru. (*)


div>