JUMAT , 22 JUNI 2018

HASRAT Gelar Upgrading Pengurus 2018

Reporter:

Anti

Editor:

Lukman

Minggu , 27 Mei 2018 20:40
HASRAT Gelar Upgrading Pengurus 2018

Pelantikan salah satu BKMF Human Science Art BEM FMIPA UNM (HASRAT) Periode 2017/2018.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Human Science Art (HASRAT) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar uprading bagi para pengurus baru untuk masa jabatan 2018-2019 di Sekretariat HASRAT FMIPA UNM, Sabtu-Minggu (26-27/5).

Uprading ini bertujuan untuk menambah kapasitas para pengurus dalam menjalankan kepengurusan hingga satu periode kedepan (2018-2019). Ketua Panitia Kegiatan, Muhammad Awal Jaya, mengatakan materi-materi yang diberikan kepada pengurus merupakan materi yang akan sangat membantu.

Adapun materi yang disajikan oleh panitia adalah Hakikat dan Urgensi Berorganisasi; Kerangka Pikir; Manajemen Kepemimpinan Organisasi; Sejarah HASRAT; Kesekretariatan; dan Kebendaharaan; serta Motivasi Berlembaga.

“Jadi semua unsur dalam berlembaga kesenian dan budaya serta berorganisasi sudah dirampung disemua materi yang dibawakan. Kami panitia sudah mengupayakan untuk menyajikan materi terbaik dan tepat sasaran, ini juga berkat steering commitee yang sangat membantu dalam penentuan atau pemilihan materi. Materinya semoga dapat membantu dan pastinya membantu,” jelas Awal.

Sementara itu Ketua Bidang Rumah Produksi, Astri Yuni Ashari, mengaku sangat termotivasi setelah adanya upgrading ini. “Setelah mengikuti upgrading, kami pengurus mendapatkan ilmu baru terkait dengan kelembagaan baik dari segi pola pikir maupun teknis lembaga secara umum. Tidak hanya itu, kami termotivasi untuk menjalankan satu periode kepengurusan ini dengan lebih berkualitas serta percaya diri,” jelasnya.

“Kami harap tujuan dari upgrading ini tercapai, dimana dapat meng-upgrade kualitas pengurus HASRAT dalam menjalankan satu periode kepengurusan,” imbuhnya. (*)


div>