RABU , 19 DESEMBER 2018

Hatita’ Bentuk Koordinator TPS di Setiap Kecamatan

Reporter:

hur

Editor:

Jumat , 18 September 2015 15:44

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Maros, Hatta Rahman, mulai menyiapkan tim untuk hari pencoblosan 9 Desember mendatang. Jumat (18/9) pagi, Hatta membentuk koordinator TPS di tiga kecamatan yakni Kecamatan Camba, Cenrana dan Mallawa.

Pembentukan koordinator TPS tersebut dipusatkan di desa Timpuseng kecamatan Camba. Puluhan koordinator dan ratusan simpatisan Hatita’ berkumpul sejak pagi menanti Hatta Rahman.

Sebelumnya, Hatta telah melakukan pembentukan koordinator TPS di 11 kecamatan. Sedangkan di Camba, Cenrana dan Mallawa, merupakan tiga kecamatan terakhir yang koordinator TPSnya dibentuk.

“Kalau kecamatan lain, koordiantornya dibentuk di Posko Induk Hatita di Maccopa. Tapi khusus Camba, Cenrana dan Mallawa, kami yang mendatangi mengingat jarak dari Maros yang cukup jauh,” papar Hatta Rahman.

Usai membentuk koordinator TPS dan berdialog dengan warga, Hatta Rahman melaksanakan shalat Jumat di Mesjid Raya Camba. Kesempatan itu dia manfaatkan pula untuk menyapa warga Camba.

Jumlah koordinator di 3 kecamatan ini sebanyak 100 koordinator, terdiri dari 35 koordinator Camba, 34 di Cenrana dan 31 koordinator di Mallawa. Sedangkan koordinator desa sebanyak 26, masing-masing 8 di Camba, 7 di Cenrana dan 11 di Mallawa.


div>