RABU , 15 AGUSTUS 2018

Hatta Berbagi Tips Kampanye Efektif ke Timnya

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 16 September 2015 17:50

MAROS,RAKYATSULSEL.COM – Calon bupati Maros HM Hatta Rahman mengumpulkan relawan dan tim sukses Hatita’ Jilid 2 di Posko Induk Hatita’ Maccopa Rabu (16/9) sore. Dalam pertemuannya, Hatta berbagi tips kepada tim sukses dan relawannya cara efektif kampanye door to door ke masyarakat.

Hatta mengatakan, dalam Pilkada kali ini Hatita’ memilih metode kampanye door to door dari pada pengerahan massa. Door to door atau dari pintu ke pintu dirasa metode paling efektif saat ini untuk merebut simpati dan suara masyarakat Maros.

“Kami juga mengingatkan ke relawan dan tim untuk senantiasa mengedepankan sopan santun dalam berkampanye. Merebut simpati dan masyarakat dengan cara-cara lembut tentu lebih baik dari pada memaksa,” ujar Hatta.

Hatta menambahkan, dalam memasang bahan kampanye seperti poster dan pamflet tim diminta untuk meminta ijin terlebih dahulu ke pemilik rumah untuk memasang. “Jangan belum diberi ijin sudah ditempel, ijin dulu kalau diijinkan silahkan ditempel,” kata Hatta Rahman.

Selain memberikan tips kampanye, ketua DPD PAN Maros ini juga memberikan pembekalan dan menyuntikkan semangat memenangkan Hatita’ Jilid 2 dalam pilkada 9 Desember mendatang.


div>