RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Hazard Hanya Kalah Kualitas dengan Messi

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 25 April 2017 10:47
Hazard Hanya Kalah Kualitas dengan Messi

Eden Hazard dianggap salah satu pemain terbaik dunia (AFP)

RAKYATSULSEL.COM – Eden Hazard kembali memperlihatkan performa terbaiknya pada musim ini. Setelah tenggelam musim lalu, winger Chelsea ini menjadi figur penting ketika timnya memiliki peluang besar meraih gelar Premier League.

Konsistensi sang pemain terlihat jelas dan dia membuktikan kembali bahwa menjadi salah satu sosok yang pantas masuk deretan pemain paling teristimewa di dunia.

Menarik ketika rekan Hazard, Cesc Fabregas, angkat bicara soal kualitasnya. Fabregas mengaku Hazard hanya kalah kualitas dari satu pemain, yakni Lionel Messi.

“Secara kualitas, hanya ada satu pemain yang lebih baik dari Hazard yakni Messi. Hazard ada di atas sana dengan para pemain terbaik,” ujarnya kepada¬†Goal.

“Saya sudah berkata kepadanya berkali-kali, dia harus lebih egois karena memiliki naluri membunuh yang sangat besar. Jika itu bisa dimatangkan, Hazard bisa menjadi apapun yang dia inginkan. Dia sekarang sedang menekan kualitasnya dan kami mencoba membantu. Kadang ada kondisi dua lawan dua dan dia memilih mengumpan. Saya meminta dia untuk mencetak gol dan egois. Dia harus lebih sering melakukan itu karena seperti itulah para pemain terbaik,” tambah dia.


div>