SELASA , 22 JANUARI 2019

Hembuskan Kabar Miring Soal TP, Warga Lapadde Mas: Kami Tak Terpengaruh

Reporter:

Ridwan Lallo

Editor:

Sabtu , 28 April 2018 23:51
Hembuskan Kabar Miring Soal TP, Warga Lapadde Mas: Kami Tak Terpengaruh

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Kabar “miring” yang kini menjadi salah satu senjata lawan untuk menyerang dan menjatuhkan pasangan calon (paslon) Taufan-Pangerang (TP) nampaknya tak berpengaruh signifikan terhadap elektabilitas dan populeritas paslon nomor urut satu ini.

Di Lapadde Mas, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung misalnya. Di sela-sela kampanye yang digelar TP di Jalan Lingkar, Lapadde Mas, warga mengaku tak terpengaruh dengan kabar miring yang menjadi perbincangan sekelompok orang.

“Itu sekarang banyak sekali kabar tak sedap kami dengar tentang Pak Taufan. Terus terang saya tidak terpengaruh, justru kami berdoa supaya terpilih,” aku Bunda Elis, warga yang tinggal di Jalan Padat Karya, Sabtu, (28/4/2018).

Bunda Elis juga mengemukakan alasan mendukung TP. “Program TP yang lalu dan ke depan selalu bagus menurut saya karena terbukti dan terealisasi . Satu harapan saya, karena anak saya seorang calon perawat, semoga perawat lebih diperhatikan ke depannya,” ucap Ibu Rumah Tangga (IRT) ini.

Hal yang sama juga dikemukakan Ratna. Warga Lapadde Mas ini juga mengakui jika kabar miring tentang TP tidak mengurungkan niatnya untuk mendukung TP.

“Saya tidak mau ambil pusing karena saya sangat mengidolakan Pak Taufan Pawe. Menurutku beliau seorang Pemimpin yang cerdas dan dekat dengan masyarakatnya. Itulah sosok pemimpin yang diinginkan,” katanya.

Bukti nyata pembangunan dan ratusan prestasi yang dipersembahkan sejak kepemimpinannya menjadi bukti kata dia, jika TP merupakan pemimpin yang cerdas.

“Terbukti semenjak Pak TP menjabat wajah Parepare berubah drastis dan mendegar visi-misinya tadi itu yang kami harapkan adanya peningkatan lagi. Meski Pak TP tidak hadir di lokasi namun bagi saya Pak TP selalu ada di hati masyrakat karena prestasi dan kecerdasan beliau serta sifatnya yang menjadikan dekat dengan rakyatnya,” papar Ratna. (rls)


div>