JUMAT , 22 JUNI 2018

Hendrawan Saputra Pimpin MBC Makassar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 04 Juni 2017 21:56
Hendrawan Saputra Pimpin MBC Makassar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mercedes Benz Club (MBC) Makassar menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Hotel Colonial Tanjung, Makassar, Minggu (4/6).

Dalam Musda tersebut, Hendrawan Saputra terpilih sebacara aklamasi sebagai ketua periode 2017-2020 menggantikan Yusuf Gunco.

Yusuf Gunco sendiri memiliki jabatan baru yakni sebagai Pice President MB Indonesia wilayah Sulawesi, Bali dan Kalimantan.

Hendrawan Saputra mengaku akan bekerja dengan baik serta menjalankan program yang telah ada. “Saya berjanji akan bekerja dengan baik membesarkan MBC Makassar,” ujarnya.

Yugo–sapaan akrab Yusuf Gunco mendiri berharap semoga ketua terpilih dapat melanjutkan program-program yang belum terselesaikan. “Selama saya menjabat, saya sudah bekerja semaksimal mungkin, khususnya dibidang sosial,” ujarnya.

Yugo juga menegaskan akan mejalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik mungkin. “Dengan jabatan baru ini, saya juga akan bekarja degan baik membawa MB Club Indonesia maju dan berkembang lebih pesat,” jelasnya.


Tag
  • MBC Makassar
  •  
    div>