MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Herman Doakan Deng Ical Jadi Gubernur, Muscab HIPMI Makassar Heboh

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 26 Februari 2018 11:39
Herman Doakan Deng Ical Jadi Gubernur, Muscab HIPMI Makassar Heboh

int

MAKASSAR, RAKSUL.COM — Kehebohan terjadi saat Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel Herman Heizer berpidato dalam Muscab XII BPC HIPMI Makassar di Hotel Clarion, Minggu 25 Februari.

Itu saat Herman menyinggung Plt Wali Kota Makassar Syamsu Rizal yang hadir membuka Muscab.

“Jika Deng Ical (sapaan Syamsu Rizal, red) belum berkesempatan menjadi wali kota Makassar lima tahun ke depan, maka saya doakan ke depan bisa jadi gubernur,” kata Herman yang disambut riuh undangan dan peserta Muscab yang hadir.

Selain itu, Herman juga mengajak Ketua HIPMI Makassar 2015-2018 Andi Imran Mappasonda untuk bergabung di HIPMI Sulsel.

“Saya sangat terbuka, ayo dinda Andi Ikram Mappasonda gabung di HIPMI Sulsel. Mari kita sama-sama besarkan HIPMI, cetak pengusaha muda kreatif, inovatif, visioner,” tantang Herman yang kembali disambut gemuruh.

Deng Ical yang mendapat tantangan itu bersyukur dan berterima kasih. “Saya tidak bisa dipisahkan dengan HIPMI. Di sini orang-orang hebat, orang-orang besar semua. Terima kasih, terima kasih,” kata Deng Ical.

Muscab HIPMI Makassar benar-benar heboh. Itu karena dihadiri sejumlah tokoh besar dan senior HIPMI. Di antaranya Rusdin Abdullah, Yusran Paris, Ketua HIPMI Makassar pertama Arifuddin Pangka, pengurus BPP HIPMI Munafri Arifuddin, Andi Iwan Darmawan Aras, dan senior-senior HIPMI lainnya.

Muscab HIPMI Makassar hampir pasti menetapkan Muh Ikram Riswandi sebagai ketua umum terpilih.

Pengusaha muda yang sukses bergerak di sektor konstruksi dan Migas ini menjadi calon tunggal dalam Muscab HIPMI Makassar. (*)


Tag
div>