SENIN , 17 DESEMBER 2018

Herman Heizer Pimpin Hipmi Sulsel

Reporter:

faisalpalapa

Editor:

Senin , 19 Desember 2016 08:29
Herman Heizer Pimpin Hipmi Sulsel

Direktur Celebes Research Centre (CRC), Herman Heizer.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Herman Heizer resmj terpilih sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel. Direktur Celebes Research Centre (CRC) ini, terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar di Hotel Grand Clarion, Makassar, Minggu-Senin (18-19/12/2016).

Musda Hipmi Sulsel diikuti tiga calon yang memperebutkan 120 suara dari BPD dan BPC se-Sulsel. Di putaran pertama pemilihan, Herman Heizer unggul dengan perolehan 50 suara disusul Andi Nurhaldin dengan 38 suara. Posisi buncit ditempati Andi Troy Martino dengan hanya 28 suara. Sebanyak 1 suara abstain dan 3 suara dianggap batal.

Hasil ini membawa Herman Heizer dan Andi Nurhaldin Halid berhak melaju ke putaran kedua pemilihan. Namun, usai Musda diskors selama 15 menit, Andi Nurhaldin legowo memberi kepercayaan kepada Herman Heizer untuk menjadi ketua Hipmi Sulsel. Herman pun secara aklamasi akan memimpin lembaga yang menaungi para pengusaha muda ini.

“Terima kasih kepada Andi Nurhalidin yang telah memberikan dukungannya kepada saya untuk menjadi Ketua BPD Hipmi Sulsel 2016-2019. Saya berkomitmen untuk mengabdi di Hipmi dan membawa organisasi ini bermanfaat bagi anggotanya dan masyarakat luas,” kata Direktur Celebes Riset Center (CRC) itu saat menyampaikan pidato kemenangan.

Herman juga berterima kasih kepada para senior, pengurus dan tim suksesnya yang telah berjuang hingga membawanya sukses memenangkan Musda Hipmi tersebut. (*)


Tag
div>