JUMAT , 22 JUNI 2018

Herni Damayanti Ingin Berpasangan Orang Duri

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 11 Mei 2017 15:45
Herni Damayanti Ingin Berpasangan Orang Duri

Suasana pendaftaran bakal calon Bupati Enrekang Hj Herni Damayanti di Partai Gerindra Enrekang, Rabu (10/5). foto: abd aziz/rakyatsulsel.

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Bupati Enrekang, Hj Herni Damayanti, ingin mencari calon wakilnya yang berasal dari tanah Duri. Keinginannya ini diutarakannya saat menggelar jumpa pers seusai, mendaftarkan diri di Partai Gerindra, Rabu (10/5).

Herni mengatakan, calon wakilnya nanti mesti mencari titik keseimbangan geopolitik di Bumi Massenrempulu.

“Saya sebagai calon bupati sudah mewakili Endekan-Maiwa dan wakil saya harus dari Duri,” ujar Herni yang didampingi Mustiar Rahim, Ketua DPC Gerindra Enrekang dan pengurus partai lainnya.

Herni menambahkan, calon wakilnya nanti tidak mesti dari birokrat atau politisi. Tidak masalah dari latar belakang apapun, sepanjang lolos survei.

“Banyak nama alternatif, tapi belum boleh diungkapkan di sini,” terang perempuan yang sukses sebgai pengusaha konstruksi di Papua ini.

Selain Partai Gerindra, perempuan berstatus Janda lima anak ini, juga mengincar beberapa partai lain. Diantaranya, PAN dan PBB yang sudah duluan membuka pendaftaran.

“Semua partai yang membuka pendaftaran, saya akan datangi,” ujar mantan istri perwira Polisi ini. (***)


div>