MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Herry Takjub Ide Hatta Rahman Soal Pengembangan Bantimurung

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Senin , 28 September 2015 19:36

MAROS,RAKYATSULSEL.COM – Penjabat Bupati Maros HA Herry Iskandar memuji area Wisata Alam Air Terjun Bantimurung saat berkunjung Senin (28/9). Meski demikian ia menilai masih banyak hal yang perlu dibenahi agar pengunjung yang datang lebih banyak.

Herry memuji sejumlah fasilitas publik yang ada di tempat tersebut seperti gazebo, pagar pengaman, dan jaring pengaman karts yang berada di sepanjang sisi kiri karts dekat air terjun.

“Jaring ini menandakan pengelola sangat memperhatikan keselamatan pengunjung,” katanya. Ia juga memuji lantai jalan menuju gua yang berada di sebelah kiri. Lantai itu tidak lagi licin seperti dulu.

Herry yang menjabat sebagai Bupati Maros sejak akhir Agustus lalu mengakui sudah lama tidak berkunjung ke Bantimurung dan mengaku takjub dengan perkembangan yang ada.

Sejumlah fasilitas yang ada di Bantimurung seperti gazebo dan fasilitas lainnya merupakan ide dari mantan Bupati Maros HM Hatta Rahman yang kini kembali bertarung menjadi Bupati Maros untuk periode dua.

Herry hanya mengusulkan agar pengelola memperhatikan kebersihan toilet dan kebersihan lingkungan sebagai syarat untuk menjadi tempat wisata yang nyaman bagi pengunjung.

Kadis Pariwisata Rahmat Burhanuddin mengaku akan meningkatkan kebersihan Bantimurung dan menambah jumlah petugas kebersihan.


div>