RABU , 21 NOVEMBER 2018

Hetty Warning Satpol PP Yang Malas

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 24 Februari 2016 10:16

TORAJA UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Asisten bidang Administrasi, Hetty Da Lopes, warning Satpol PP, baik PHT maupun PNS yang malas masuk kantor. Yang tidak rajin masuk, akan di coret tanpa pandang bulu.

Di halaman Kantor Bupati, hari ini Rabu (24/2), Hetty memanggil seluruh personil Satpol-PP baik yang tugas di kantor sekretariat DPRD, maupun di kantor bupati untuk di data ulang. Dari hasil pendataan hari ini, jumlah PHT Satpol PP diperkirakan 136 orang, dan PNS sebanyak 36 orang.

Dikatakan bahwa tujuan sidak seperti ini adalah untuk mengevaluasi tenaga kontrak yang rajin dan yang malas, untuk menilai siapa yang dapat dipertahankan. Karena, kata Hetty, anggaran yang dikeluarkan betul-betul tepat sasaran.

Di hadapan seluruh personil satpol PP, Hetty menghimbau agar personil dapat bertugas menyidik pesisiran kota Rantepao, khususnya area objek wisata seperti Singki’ dan pasar pertokoan. Daerah itu menjadi perhatian, di mana apabila ada PNS atau pelajar yang kedapatan berkeliaran pada jam kerja atau jam sekolah, Hetty meminta agar difoto dan diberi bimbingan.


div>