KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Hibur Kru Usai Bekerja, Kabag Humas Nyanyikan Lagu Religi

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 22 Oktober 2018 14:21
Hibur Kru Usai Bekerja, Kabag Humas Nyanyikan Lagu Religi

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare, Amarun Agung Hamka punya cara sendiri dalam menghibur kru usai melaksanakan tugas dalam menyukseskan sebuah even atau kegiatan keprotokoleran Pemkot Parepare, termasuk dalam kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Sekda, Senin, (22/10/2018), hari ini.

Beberapa lagu religi yang dipopulerkan Nisa Sabyan dinyanyikan Amarun Agung Hamka, sehingga kebersamaan para kru Humas dan Protokoler mencair. Keakraban dan suasana santai terlihat di antara mereka.

Mereka bak puas dengan hasil kerja, terlebih mendapat apresiasi dari wali Kota Parepare. “Alhamdulillah saya bangga dengan kegiatan hari ini hampir paripurna,” ungkap Taufan Pawe. 

Tak hanya dalam kegiatan ini, di beberapa momen, terlihat Hamka kerap menyumbangkan lagu sebagai penghibur buat para kru.

“Kami sangat senang, melihat beliau (Kabag Humas, red) menyanyi setiap selesai kegiatan. Rasa capek kami seperti tiba-tiba hilang,” aku Fajar, salah seorang kru Humas dan Protokoler Setdako Parepare. (*)


div>