RABU , 12 DESEMBER 2018

Hibur Masyarakat, Pemkot Pakai Artis Lokal

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

doelbeckz

Kamis , 29 Desember 2016 13:32
Hibur Masyarakat, Pemkot Pakai Artis Lokal

Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto. foto: rakyat sulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar akan menghadirkan artis lokal untuk menghibur masyarakat di penghujung tahun 2016.

“Ada partisipasi dari penyanyi-penyanyi lokal, saya akan akomodir mereka,” kata Mohammad Ramdhan Pomanto, Walikota Makassar diberitakan Rakyat Sulsel, Kamis (29/12).

Danny mengatakan, para artis lokal yang tampil tidak meminta bayaran. “Mereka minta supaya bisa tampil di Pantai Losari,” kata Danny.

Selain penampilan artis lokal, dirinya juga bakal menggelar zikir bersama untuk pegawai di lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Danny berharap, perayaan tahun baru 2017 ini berjalan dengan tertib dan aman. Untuk itu, kata Danny, pemerintah akan melakukan sterilisasi di wilayah Pantai Losari.

“Kita akan sterilkan Losari, tidak ada kendaraan yang masuk. Semua orang juga digeledah, persis F8, demi keamanan nanti. Saya akan gunakan pintu untuk masuk di Losari,” tutup Danny.

Sementara, Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Mario Said, saat dimintai komentar soal pengaturan dan antisipsi kemacetan mengaku mempersiapkan 125 orang personel pada beberapa titik yang rawan macet.

“Dishub akan menurunkan personel sebanyak 125 orang, untuk membantu kepolisian dalam melakukan pengaturan dan pengamanan terhadap beberapa titik kerawanan macet dan penutupan jalur,” kata Mario.

Mario mengatakan, persiapan ini sesuai dengan hasil rapat yang dilakukan Dinas Perhubungan dan pihak Polrestabes Makassar terkait pengamanan di malam tahun baru. (***)


div>