Hibur Warga Wajo, AUM Hadirkan Artis Ibukota

WAJO, RAKYATSULSEL.COM– Bakal Calon Bupati Wajo yang juga Direktur Utama PT Pupuk Super Tani Indonesia, Andi Undru Mario, akan menggelar acara akbar di Lapangan Desa Ceppaga, Kecamatan Takkallalla, Kabupaten Wajo, Minggu (20/8) mendatang.

Kegiatan yang bertema “Gebyar 17 Agustus Super Tani Indonesia” bakal dimeriahkan oleh pedangdut Annisa Bahar bersama dengan Dua Putri Bahar.

Ketua panitia penyelenggara Muh Idris mengatakan, hajatan yang menjadi bagian tak terpisahkan dalam momentum peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tersebut sebagai wujud bakti PT Super Tani Indonesia kepada kalangan petani.

“Termasuk komitmen dari Pak Andi Undru sebagai owner untuk melaksanakan secara rutin sebuah kegiatan yang bisa menghibur warga,” ujar Idris, Minggu (13/8).

Idris menjelaskan, selain hiburan, gebyar itu akan dirangkaikan dengan peluncuran buku kedua Andi Undru Mario berjudul “Karyaku untuk Negeri” dan album Andi Undru Mario duet dengan Annisa Bahar yang berjudul “Anak Petani dan Gadis Kaya”.

“Alhamdulillah, acara ini sudah mendapat izin resmi dari pemerintah dan kepolisian setempat, sehingga kami sangat berharap doa dan dukungannya agar kegiatan kami dapat terlaksana dengan lancar, aman, dan sukses,” kata Idris.

[NEXT-RASUL]

Andi Undru sendiri mengatakan, PT Super Tani Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi pupuk anorganik yang bahannya ditemukan dan diracik sendiri oleh dirinya.

Pupuk itu tidak hanya tersebar di seluruh wilayah Sulawesi, tetapi juga telah merambah pasar nasional, seperti di Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Barat, dan Kalimantan.

“Khasiat dan manfaatnya sudah dirasakan oleh masyarakat petani sejak lama, makanya pupuk kami ini menjadi idola, dan kami cukup kewalahan juga menerima pesanan dari mitra bisnis dan permintaan di pasar umum,” tutur Andi Undru.

Andi Undru termasuk pengusaha muda sukses yang lahir dan dibesarkan di Desa Ceppaga, Kabupaten Takkalalla, Kabupaten Wajo. Pada 2015 lalu, ia menyatakan pensiun dini dari TNI dengan pangkat terakhir sebagai Kapten Cpl.

Alasan pengunduran dirinya lantaran ingin fokus mengembangkan pupuk anorganik PT Super Tani Indonesia. “Karya saya ini sangat nyata manfaatnya kepada petani. Inilah sebuah karya kecil yang saya persembahkan untuk negeri kita tercinta Indonesia. Semoga akan terus bisa dinikmati dan dirasakan bersama manfaatnya,” jelas Andi Undru. (yad/C)