JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Hidayat Resmi Kapolres Selayar, Sururi Kapolres Soppeng

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Senin , 18 Februari 2013 10:57

MAKASSAR – Dua Kepala Kepolisian Resort (Polres) di lingkup Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel resmi diganti dan menempati jabatan barunya. Ini setelah dilaksanakannya Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Mako Polda Sulsel, Senin (18/2).

Kedua Kapolres tersebut antara lain, Kapolres Soppeng AKBP Rickynaldo Chairul SIK, digantikan AKBP M Sururi SH dan Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Setiadi SH MH, digantikan AKBP M Hidayat B SH SIK.

Selain kedua Kapolres, jabatan Dirsabhara Polda Sulsel yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Drs Bambang Prayitno SH juga resmi digantikan Kombes Pol Ferdinand Wibisono SH MSi.

Kepala Polda Sulsel, Irjen Pol Mudji Waluyo, mengungkapkan, apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pejabat Lama atas pengabdiannya dalam bertugas selama di Polda Sulsel.

“Kepada pejabat lama Saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini, dan untuk Pejabat Baru Saya ucapkan selamat datang dan diharapkan dapat bekerja dengan penuh amanah dan tanggung jawab,” ungkap Mudji.

Lebih lanjut, Mantan Kapolda Maluku ini, menerangkan, mutasi di jajaran Polda ini merupakan penyegaran organisasi dan pembinaan jabatan anggota Polri. “Mutasi ini adalah hal biasa di lingkup Polri, tujuannya untuk pembinaan jabatan anggota dan penyegaran organisasi di tubuh Polda,”. Pungkasnya.


div>