SELASA , 16 OKTOBER 2018

Hijup Buka Store Baru di Makassar

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Minggu , 29 Juli 2018 21:20
Hijup Buka Store Baru di Makassar

Head Creative Content Hijup, Anatasia Gretti Schender (kanan) istri Wakil Wali Kota Palu Adelia Pasha (kedua kanan) saat melaksanan grand opening di Jalan Penganyoman No 11D Panakukang, Kota Makassar, Sabtu (28/7).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kota Makassar memiliki daya magnet tersendiri bagi pengusaha fashion ditanah air. Salah satunya adalah Hijup. Makassar dipilih sebagai kota ke lima pembukaan Hijup Store, karena kota ini memiliki kontribusi yang besar pada penjualan Hijup di lndonesia.

Head Creative Content Hijup, Anatasia Gretti Schender, mengungkapkan, berdasarkan data penjualan sejak hadirnya Hijup offline store, pertumbuhan Hijup secara keseluruhan hampir mencapai 100 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Sedangkan untuk penjualan di Kota Makassar meningkat hingga 500 persen sejak hadirnya offline store.

“Dengan kehadiran Hijup di Makassar serta di kota-kota lainnya, Hijup optimis dapat menjadi motor bagi pergerakan industri fashion muslim Indonesia di kancah internasional dan insyaAllah dapat selalu memenuhi kebutuhan para muslimah dimanapun mereka berada. Semoga dengan hadirnya store Hijup di Makassar menjadi langkah awal Hijup untuk selalu dekat di hati para konsumennya.” ujarnya saat melaksanan grand opening di Jalan Penganyoman No 11D Panakukang, Kota Makassar, Sabtu (28/7).

Hijup Store menghadirkan ragam koleksi terbaik mulai dari lrsalina, Kami, Dian Pelangi, Ria Miranda exclusive for HIJUP, Jenahara, Vivi Zubedi, NRH X Nabilia, Meccanism by Zaskia Adya Mecca, Buttonscraves BLP Beauty, dan masih banyak produk pilihan lainnya. Hijup Store Makassar sudah dapat dikunjungi sejak Mei 2018 lalu yang buka setiap dari dari pukul 09.00 20.00 Wita.

“Grand Opening Hijup Store di Makassar ini, turut menghadirkan Muse Hijup, Indah Nada Puspita, dan istri Wakil Wali Kota Palu dan juga seorang entrepreuner, Adelia Pasha, sebagai representasi sosok muslimah yang keduanya memiliki nilai yang sejalan dengan Hijup dalam menginspirasi melalui gaya hidup islami,” bebernya.

Sementara, dalam rangka ulang tahun ke tujuh tahun Agustus mendatang, Hijup akan menghadirkan koleksi terbaru dari tujuh desainer kondang tanah air, saat ditanya siapa tujuh desainer tersebut Anastasya masih enggan membeberkan agar menjadi suprise untuk para pelanggan setianya.

“Masih rahasia biar menjadi kejutan biar para pelanggan setia Hijup. Brand yang masuk di Hijup merupakan brand dengan kualitas terbaik, mereka yang memasukkan produknya harus melewati quality control yang ketat sehingga brand kami memiliki kualitas yang baik. Kami tawarkan harga Rp20.000 hingga Rp1 juta sesuai dengan tingkat kesusahan pengerjaannya,” tutupnya.

Misi Hijup adalah menjadi e-commerce fashion muslim terdepan dengan membawa brand terbaik melalui online dan offline store ke seluruh lndonesia juga dunia internasional, sekaligus menjadikan kepuasan pelanggan sebagai tujuan utama program. (*)


Tag
  • Hijup
  •  
    div>