MINGGU , 20 MEI 2018

Hikmah Sultan Siap Jadi Kuda Hitam Caketum Hipmi Makassar

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 10 Februari 2018 09:09
Hikmah Sultan Siap Jadi Kuda Hitam Caketum Hipmi Makassar

Caketum BPC Hipmi Kota Makassar Hikmah Sultan (kedua kiri) mengembalikan formulir diterima langsung Koordinator Steering Committee Muscab BPC Hipmi Kota Makassar Alwahid Azain dan disaksikan Ketua Umum BPC Hipmi Kota Makassar Andi Imran Mappasonda serta Sekretaris BPC Hipmi Kota Makassar Ardi Barongko di Sekretariat BPC Hipmi Kota Makassar, Jumat (9/2) malam. foto: doelbeck/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Hikmah Sultan (HS) memperlihatkan keseriusannya memperebutkan kursi Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Makassar periode 2018-2021.

Yaitu dengan mengembalikan formulir sekaligus secara resmi mendaftar sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) BPC Hipmi Makassar di Sekretariat BPC Hipmi Kota Makassar menjelang penutupan pengembalian formulir, sekira pukul 23.55 WITA, Jumat (9/2) malam. Deadline pengembalian formulir sendiri pukul 00.00 WITA, Jumat (9/2) malam tadi.

Hikmah datang membawa berkas pendaftaran didampingi Ketua Tim Pemenangan Joul Sandy dan pendukung dan diterima langsung Koordinator Steering Committee Musyawarah Cabang (Muscab) BPC Hipmi Kota Makassar Alwahid Azain dan disaksikan langsung Ketua Umum BPC Hipmi Kota Makassar Andi Imran Mappasonda.

Hikmah mengakui, banyak pertimbangan yang mesti dilakukan dan difikirkan, sebelum akhirnya memutuskan mendaftarkan diri sebagai caketum di menit-menit akhir.

“Seperti salah satunya kita tidak ingin mengganggu arus lalu lintas, sebab dikuatirkan kalau kita mendaftar siang, sore atau malam sebelum pukul 22.00 WITA ke atas, maka kita akan memacetkan jalan. Pasalnya, rombongan teman-teman tim dan pendukung yang datang mendaftar sangat banyak dan memadati lokasi pendaftaran ini. Kalau jam-jam begini tentunya kan sudah tidak macet. Termasuk kita juga betul-betul mematangkan dan mempersiapkan diri sebelum mendftarkan diri,” ujarnya.

Hikmah mengatakan, dengan mendaftarkan diri, maka betul-betul siap bertarung secara fight memperebutkan posisi Ketua Umum BPC Hipmi Kota Makassar pada Musyawarah Cabang (Muscab) XII BPC Hipmi Kota Makassar akan berlangsung di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, Minggu (25/2) mendatang.

“Persiapan kita sudah matang menjadi calon ketua umum yang betul-betul siap. Kalau perlu kita siap jadi kuda hitam,” terangnya.

Hikmah mengakui, tagetnya maju sebagai caketum, yaitu akan mengembalikan marwah Hipmi Kota Makassar dan memperkuat kemitraan dengan pemerintah, perbankan, dan swasta.

“Kalau kemitraan pemerintah, perbankan, dan swasta dalam hal ini Hipmi terjalin dengan baik, maka niscaya roh dan marwah Hipmi sebagai wadah pengusaha muda dan kader pengusaha baru dapat diwujudkan,” jelasnya. (***)


div>