RABU , 12 DESEMBER 2018

Hilang Kendali, Mini Bus Hantam Teras Rumah Warga di Jeneponto

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Iskanto

Rabu , 26 September 2018 08:14
Hilang Kendali, Mini Bus Hantam Teras Rumah Warga di Jeneponto

Sebuah mobil minibus berjenis Toyota Avanza dengan nomor polisi DD 933 KW mengalami kecelakaan di Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Rabu (26/9) pagi.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Sebuah mobil minibus berjenis Toyota Avanza dengan nomor polisi DD 933 KW mengalami kecelakaan di Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Rabu (26/9) pagi.

Minibus berwarna silver ini diduga melaju dalam kecepatan tinggi, akibat hal itu sang sopir tak bisa mengendalikan mobilnya saat melewati jalan bergelombang. Sehingga mobil oleng dan menabrak teras rumah warga.

“Mobil ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah kota Jeneponto menuju Makassar, karena oleng, akhirnya dia menabrak itu teras. Untung tidak ada yang dia tabrak,” ujar Ilham, salah satu pengendara yang melintas dan sempat melihat kejadian.

Minibus ini hanya ditumpangi satu orang yakni sopir yang tidak ingin disebutkan namanya. Ia mengaku tidak bisa mengendalikan mobilnya saat melewati jalan yang bergelombang.

“Saya tidak mengantuk, hanya saja ini mobil ini yang oleng,” ujar dia.

Untungnya, sopir tidak mengalami luka dan hanya mengalami memar pada beberapa bagian tubuhnya. Ban mobilnya pada bagian depan sebelah kanan terlepas akibat menghantam teras rumah yang terbuat dari beton. (*)


div>