SENIN , 22 OKTOBER 2018

Hilang, Pasutri PNS BPS Jeneponto Gabung Kelompok Gafatar

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 14 Januari 2016 10:27

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Penyebab hilangnya pasangan suami istri (Pasutri) yang sama-sama bertugas sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Jeneponto, akhirnya terungkap. Dia diduga telah bergabung dengan Kelompok Gafatar.

Abd Kadri Nasir (31) beserta istrinya Hasriani Hafid (30) dan kedua balitanya, hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Menurut orang tua Hasriani, Abd. Hafid, pasutri ini yg tercatat sabagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) BPS Kabupaten Jeneponto dan diketahui telah bergabung dengan kelompok Gafatar sejak 2012.

Kedua pasangan suami istri ini meninggalkan pekerjaannya sebagai pegawai PNS di kantor statistik kabupaten Jeneponto dan telah bergabung dengan organisasi Gerakan Fajar Nusatara (Gafatar) yang ramai diperbincangkan di media sosial.

Kapolres Jeneponto, AKBP Joko Sumarno, mengatakan jika hilangnya dua orang pasangan suami istri ini diduga kuat telah bergabung dalam organisasi terlarang Gafatar.

“Hasil laporan intelejen, kedua pasangan suami istri sudah terdeteksi, mereka berada di Bandung dan sudah bergabung dengan kelompok Gafatar,” ujar Joko Sumarno.


div>