SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Himakom Unifa Resmi Dilantik

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 19 September 2015 16:48
Himakom Unifa Resmi Dilantik

DILANTIK. Ketua senat fakultas ekonomi dan ilmunsosial, Irwan Sakkir (Kiri) menyerahan SK kepengurusan kepada Ketua umum Himakom Unifa periode 2015-2016(kanan),Fadly, dalam kegiatan yang bertemakan Menuju Gerbang Kearifan. di Aula Universitas Fajar, Sabtu, 19 September. (foto:Rahmat/RakyatSulsel)

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Pengurusan Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) Universitas Fajar (Unifa) periode 2015-2016 di lantik di aula kampus ini, Sabtu (19/9/15). Pelantikan ini di hadiri para petinggi kampus yang berada di Jl Recing Center ini.

Pengurus periode ini dipimpin olhe Fadly, mahasiswa komunikasi 2012. Dr. H. Hadiati, M.Si, Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial berharap, Fadly mampu menjadi pemimpin yang bijak untuk anggotanya.

“Saya sangat mengapresiasi kepada anak-anaku yang sudah berani maju sebagai pengurus di Himakom ini, smoga dengan kepengurusan yang baru ini bisa memunculkan ide-ide baru yang bisa menjadikan Himakom semakin jaya kedepannya.” Katanya saat sambutan.

Usai pelantikan itu, Fadly mengatakan dirinya masih harus banyak belajar dan membenahi Himakom ini kedepannya. “Utamanya dalam proses pengkaderan dan struktur pengurus yang harus di benahi.” ujarnya.

Fadly yang terpilih di Musyawarah Besar (Mubes) pada 10 Juli 2015 lalu, mengatakan akan terfokus pada pengembangan kader agar kepengurusan kedepannya lebih kompetible lagi.

Mantan Ketua Himakom lalu, Ilham Baramuli berharap agar kedepannya Himakom yang dibawah kendali Fadly bisa melaksanakan program kerja yang belum sempat di laksanakan sebelumnya. “Besar harapan saya himakom di tangan kepengurusan baru ikut andil dan berkontribusi dalam pengembangan akademis serta minat dan bakat warga/anggotanya.”


div>