JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Hipmi Gowa Indikasikan Dukung Herman Heizer

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 18 Desember 2016 13:20
Hipmi Gowa Indikasikan Dukung Herman Heizer

Ketua BPC Hipmi Gowa, Omar Muhammad Sahar. foto: suherman madani/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Konstalasi jelang pemilihan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel, makin tinggi. Para vouters juga sudah menampakkan indikasi dukungan masing-masing.

Hipmi Gowa misalnya, usai debat Calon Ketua Ummum (Caketum) Hipmi Sulsel, yang diikuti tiga calon, yakni nomor urut 1, Andi Troy Martino, disusul Herman Heizer di urutan ke dua, dan Andi Nurhaldin di nomor urut tiga, mengindikasikan dukungan ke Herman Heizer.

Ketua BPC Hipmi Gowa, Omar Muhammad Sahar, Minggu (18/12), mengaku, mengapresiasi tinggi, visi misi dan program yang akan dijalankan Herman.

“Visi misi dan program Caketum HH (Herman Heizer), dalam upaya kaderisasi wirausaha muda dan membangun sinergitas dengan pemerintah daerah, sejalan dengan program dan visi misi kami di Gowa,” ungkapnya.

Meskipun memberikan apresiasi khusus untuk Herman Heizer, namun Omar belum menegaskan dukungannya secara resmi ke Direktur Celebes Researc Center (CRC) ini.

“Saya belum mau berbicara soal dukungan pasti, ini masih berdinamika. Tapi yang pasti dari debat semalam, kami menganggap Caketum HH terdepan,” ucap Omar.

Musda Hipmi Sulsel sendiri telah resmi dibuka di Grand Clarion Hotel and Convention Center Makassar, Minggu (18/12/2016). Kegiatan ini bakal berlangsung hingga Senin (19/12/2016). Dalam pelaksanaan musda kali ini, HIPMI mengangkat tema ‘Peran Hipmi dalam Memajukan Ekonomi Daerah dengan Mencetak Satu Juta Pengusaha’. (***)


div>