RABU , 25 APRIL 2018

Hipmi Komisariat UNM Gelar Bimbel ‘Sipamacca’

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 16 April 2018 18:35
Hipmi Komisariat UNM Gelar Bimbel ‘Sipamacca’

int

PAREPARE, RAKSUL.COM – Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Parepare (Hipmi) Komisariat Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Bimbingan Belajar (Bimbel) Sipamacca. Kegiatan dibuka di Baruga Kompleks Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Parepare, Sabtu (14/4).

Bimbel Sipamacca yang keenam kali ini, bertema Bersama Merajut Mimpi dan Masa Depan Dengan Semangat Intelektual.

Ketua Umum Hipmi Pare diwakili Wakil Ketua IV Saharuddin Amiruddin Hipmi UNM mengatakan, 80 peserta dari 100 peserta yang mendaftar, akan diasrama di Makasaar untuk dikarantina.

Saharuddin berharap para peserta bisa secara seksama mendengar arahan dari panitia selama pelaksanaan bimbel yang rencananya akan dilaksanakan selama 24 hari ke depan.

“Bimbel Sipamacca dari tahun ketahun semakin meningkat tingkat kelulusannya hingga 80 persen, dan semoga dibimbel kali ini peserta dapat lulus hingga 100%,” ujarnya.

Semantara Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Syukur Razak mewakili Pjs Wali Kota Parepare Lutfie Natsir saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan mahasiswa tersebut.

“Melalui kegiatan Bimbel Sipamacca, ke depan langkah para pelajar yang menjadi peserta bisa lebih mudah menuju jenjang pendidikan perguruan tinggi,” tandasnya.(rls)


div>