RABU , 15 AGUSTUS 2018

Hipmi Pare Kom.UNM selenggarakan Bimbel Sipamacca 2016

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 28 April 2016 00:03

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mahasiswa UNM yang tergabung dalam Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Parepare Komisariat UNM merealisisasikan Kegiatan Bimbingan Belajar Sipamacca 2016 dengan tema “Satu Langkah untuk Meraih Mimpi”. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Parepare di Gedung Barugae, Rumah Jabatan Walikota Parepare yang kemudian dihadiri oleh siswa-siswa SMA/SMK sederajat se-Kota Parepare yang baru saja selesai menempuh ujian nasional.

Kegiatan dengan nama Bimbel Sipamacca 2016 HIPMI PARE KOM.UNM ini merupakan salah satu program kerja dari Bidang Hubungan Masyarakat yang bertujuan untuk mewadahi pelajar SMA/SMK sederajat se-Kota Parepare dalam mempersiapkan seleksi masuk ke perguruan tinggi negeri.

“Sejauh ini sudah ada 75 peserta yang telah mengikuti kegiatan ini. Mereka kami karantina selama 1 bulan di Asrama Madani HIPMI PARE untuk mempersiapkan diri mengikuti SBMPTN. Kegiatan ini akan berlangsung hingga akhir bulan Mei. Sampai saat ini, para peserta masih tetap antusias dan semangat mengikuti kegiatan belajar.” ujar Saharuddin Amiruddin Ketua Komisariat HIPMI PARE KOM.UNM. Rabu, (27/04/2016).

Lebih lanjut Ridha Agam Ramadhan selaku Ketua Panitia Bimbel Sipamacca 2016 HIMPI PARE KOM.UNM menimpali bahwa kegiatan bimbingan belajar ini gratis dengan beberapa item kegiatan tambahan seperti Sportday, Try Out Wisata dan Midnight.(***)


div>