SABTU , 20 OKTOBER 2018

HIPMI Sulsel Nilai Abu Tours Baik-baik Saja

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 04 September 2017 19:09
HIPMI Sulsel Nilai Abu Tours Baik-baik Saja

Dukung HIPMI Sulsel terhadap Abu Tours.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Setelah First Travel, kini giliran Abu Tours yang konon katanya dipanggil oleh OJK dan Kemenag untuk memberikan keterangan terkait cara pengelolaan keuangan.

Hal ini sontak beberapa pemberitaan di media menjadi ramai, karena memang Abu Tours adalah salah satu Travel terbesar yang ada di Sulsel dan memberlakukan sistem promo.

Berdasarkan pemberitaan itu maka BPD HIPMI Sulsel melakukan gerakan dukungan terhadap CEO ABU Tours, Abu Hamzah yang diketahui juga salah satu pengurus HIPMI SulSel.

Gerakan itu bermula dari group BPD HIPMI itu sendiri yang diprakarsai Ketua OKK HIPMI Sulsel, Harmansyah dan diikuti oleh pengurus lainnya. Bahkan sampai hari ini dukungan dari pengurus terus bertambah.

Dikonfirmasi mengenai gerakan yang diberi hastag #SayaHIPMI #SayaPejuang #SayaPengusaha “ABU Tours baik-baik saja !”, Harmansyah mengatakan jika masyarakat harus mengedepankan Asas Praduga tak bersalah.

“Pemanggilan Pak Abu hanya untuk dimintai keterangan terkait cara pengelolaan Travelnya dengan cara promosi dan sebelum kasus First Travel terjadi saya pernah berdiskusi lama dengan beliau terkait cara pengelolaan Travel dan saya rasa sebagai pengusaha Pak Abu tepat memakai strategi itu dan tentu harus ditunjang dengan modal dan kemampuan memanagement yang mantap,” kata Harmasnyah, Senin (4/9).

“Seingat saya Pak Abu mengatakan ke saya pada saat itu bahwa setelah Jemaah mendaftar maka segala kelengkapan administrasi langsung diselesaikan walaupun pemberangkatannnya tahun depan termasuk visa dan tiket semua sudah siap, jadi saya rasa memang konsep itu tepat, sama halnya ketika Anda mau melakukan liburan, tentu booking tiket jauh-jauh hari lebih murah ketimbang mendekati, seperti itu gambaran kira-kira yang beliau paparkan kesaya pada saat itu,” sambungnya.

Menurut Harmansyah, salah satu kesuksesan Abu dalam mengelola travelnya karena ibadahnya bagus dan sering ke Rumah Tuhan. “Bahkan dia menyarangkan saya ketika mau permintaan cepat terkabul langsunglah ke Rumah Allah dan minta disitu niscaya akan segera terwujud,” ujarnya.

Sehingga konsep dan cara pengelolaan Abu Tours sudah sangat bagus dan dirinya yakin Abu bisa menjelaskan dengan detail dan kongkrit permasalahan itu sehingga HIPMI Sulsel katakan bahwa “Abu Tours baik-baik saja”.

“Selaku OKK wajib kader Hipmi kami bela. Terkhusus untuk para Jamaah Yang ingin memakai Jasa Travel Abu Tours saya katakan sekali lagi bahwa semua baik-baik saja apalagi kalau lewat Abu Tours semua orang bisa Umroh. Semoga gerakan teman-teman ini bisa memberikan sedikit Support kepada Pak Abu selaku kader kami dan Kredibilitas Abu Tours bisa terjaga, bukan hanya untuk Abu Tours tapi juga kepada Jemaah yang sudah mendaftarkan diri agar bisa tenang dan tau kalau Abu Tours Baik-baik saja,” jelasnya. (*)


div>