JUMAT , 22 JUNI 2018

HIPMI Sulsel Raih HIPMI Award

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 09 Maret 2018 12:26
HIPMI Sulsel Raih HIPMI Award

int

– Kategori Pengelolaan Kesekretariatan Terbaik

JAKARTA, RAKSUL.COM — Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menganugerahi penghargaan beberapa HIPMI terbaik di daerah.

Penghargaan bertajuk HIPMI Award itu diserahkan Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto di arena Sidang Dewan Pleno II Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) HIPMI di Tangerang Banten, Kamis malam, 8 Maret 2018.

Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Sulsel tidak luput dari raihan penghargaan itu.
BPD HIPMI Sulsel dianugerahi penghargaan sebagai BPD terbaik kategori pengelolaan kesekretariatan.

Ketua BPD HIPMI Sulsel Herman Heizer yang menerima penghargaan HIPMI Award itu langsung dari Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

Herman Heizer mengaku bersyukur atas penghargaan dari BPP HIPMI yang ditandatangani Ketum BPP HIPMI Bahlil Lahadalia dan Sekjen Priamanaya Djan itu.

“Alhamdulillah, BPD HIPMI Sulsel menerima penghargaan dari BPP HIPMI karena dinilai terbaik dalam pengelolaan kesekretariatan. Tadi diserahkan oleh Menteri Perindustrian Pak Airlangga Hartarto yang juga Ketum DPP Partai Golkar,” kata Herman Heizer.

Ketum BPP HIPMI Bahlil Lahadalia mengatakan, penghargaan ini sebagai apresiasi terhadap HIPMI di daerah yang sudah menunjukkan prestasi terbaik.

“Teruslah berkarya dan berikan prestasi terbaik. Jayalah pengusaha muda, jayalah HIPMI,” pesan Bahlil.

Sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo membuka kegiatan ini pada Rabu, 7 Maret 2018. Kepada para pengusaha muda, presiden berpesan untuk berkarya bangkitkan perekonomian nasional dan menembus dunia internasional. (*)


Tag
  • Hipmi Sulsel
  •  
    div>