SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Hira Tour Kembali Berangkatkan Wartawan Rakyat Sulsel

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 27 Maret 2017 11:05
Hira Tour Kembali Berangkatkan Wartawan Rakyat Sulsel

Jemaah Hira Tour menunggu proses imigrasi di Terminal II Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta dengan bantuan petugas dari perusahaan. foto: muchtar suma/rakyat sulsel.

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Hira Tour and Travel kembali memberangkatkan sebanyak 20 orang jemaah umrah dari Makassar, Senin (27/3).

Salah seorang jemaah turut dalam rombongan ini adalah Kepala Biro Harian Rakyat Sulsel Kabupaten Gowa, Muchtar Suma.

Keikutsertaan wartawan dalam umrah kali merupakan yang kedua tahun ini setelah pada Februari 2017 lalu, Pemimpin Redaksi Harian terkemuka di Sulsel, yakni Muh Asri yang turut diberangkatkan.

Wakil Direktur Bisnis Harian Rakyat Sulsel, H Daswar M Rewo, mengatakan, keberangkatan kedua wartawan Rakyat Sulsel melalui jalur kerja sama antara kedua pihak.

“Setiap tahun Hira Tour berangkatkan dua orang anggota sebagai wujud kemitraan antara Hira Tour dan Harian Rakyat Sulsel yang telah terjalin selama dua tahun,” ujar Daswar di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Sementara, Direktir Utama Biro Perjalanan Umrah dan Haji Hira Tour, H Azis Zainuddin, mengatakan, pihaknya bersyukur karena bisa bekerja sama dengan harian yang merupakan grup dari Jawa Pos dan Harian Fajar.

“Kami akan berikan pelayanan maksimal kepada jemaah yang ikut dalam travel yang kami kelola,” ujar Azis.

Saat ini seluruh jemaah umrah Hira Tour Travel menunggu proses imigrasi di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta, melalui petugas dari Hira yang selanjutnya menuju Jeddah dengan menumpang pesawat Saudi Airlines.(***)


div>