KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Hitungan Jam, Jasa Raharja Cairkan Santunan Korban Laka Lantas

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Rabu , 21 Februari 2018 20:22
Hitungan Jam, Jasa Raharja Cairkan Santunan Korban Laka Lantas

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Korban yang tewas akibat kecelakaan (laka) lalu lintas (lantas) yang terjadi di Dusun Langga Tallu Desa Karrang Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang, Rabu, (21/2/2018), hari ini langsung ditanggapi Jasa Raharja Parepare.

Dengan sigap, petugas Jasa Raharja Enrekang Amrullah bergerak cepat. Setelah menerima informasi dari Satlantas Polres Enrekang, pihaknya segera menuju Rumah sakit Massrempulu dan mendatangi rumah keluarga korban di Dusun Ketapi KS. Pariwang Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang.

Kedatangan petugas Jasa Raharja untuk membantu pengurusan berkas santunan. Dalam hitungan jam, tepatnya pukul 14.50, kurang dari 8 jam dari kejadian kecelakaan itu, santunan sebesar Rp. 50 juta telah ditransfer ke rekening ahli wari korban, Nurhayati Ibu Kandung korban.

“Kecepatan pembayaran santunan ini sesuai dengan semangat PRIME Service Jasa Raharja. Di mana konsep PRIME adalah Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah dan Emphati. Kemudian didukung sinergi dengan Kepolisian dalam hal ini Polres Enrekang untuk kecepatan informasi, penanganan korban dan penerbitan laporan polisi sebagai salah satu persyaratan dalam pengurusan santunan Jasa Raharja,” ungkap Abdillah, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Kota Parepare. (MP1)


div>