SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Hj Israwati Bohari Siap Lanjutkan Perjuangan Sang Ayah di Legislatif

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 16 September 2018 13:47
Hj Israwati Bohari Siap Lanjutkan Perjuangan Sang Ayah di Legislatif

int

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Puteri H Bohari Bido HS, Hj Israwati Bohari Bido, siap melanjutkan perjuangan Sang Ayah, di legislatif. Ia memutuskan bertarung di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, untuk mendapatkan satu kursi di DPRD Jeneponto, melalui Dapil II, Kecamatan Tamalate dan Bontoramba.

Perempuan kelahiran 11 Januari 1979 ini siap memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya kalangan perempuan dan anak. Iapun tak sekedar ingin menjadi pelengkap untuk memenuhi 30 persen kuota perempuan.

“Dari awal saya memang bertekad untuk bertarung, bukan sekedar pelengkap saja. Perempuan butuh wakil di parlemen untuk memperjuangkan aspirasinya,” ujarnya, Minggu (16/9).

Sekretaris Wanita Persatuan Pembangunan Jeneponto ini optimistis, bisa memberikan sumbangsih suara yang besar untuk PPP di Jeneponto. Apalagi, sistem perhitungan suara di Pileg 2019 berbeda dengan pemilu sebelumnya.

“Saya yakin, dengan komposisi caleg di dapil dua ini, kita bisa dua kursi. Ada H Hardiman J Rewa, dan sejumlah caleg potensial lainnya,” tuturnya.

Sekedar diketahui, Hj Israwati adalah puteri H Bohari Bido, Anggota DPRD Sulsel. Namun, Bohari meninggal pada Juli 2018 lalu, karena sakit. (*)

 


div>