SELASA , 20 NOVEMBER 2018

HKGB ke-65, Bhayangkari Brimob Polda Sulsel Gelar Lomba Merias Dengan Mata Tertutup

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 18 Agustus 2017 18:15
HKGB ke-65, Bhayangkari Brimob Polda Sulsel Gelar Lomba Merias Dengan Mata Tertutup

Suasana lomba dalam rangka hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65 di aula Markas Komando Sat Brimob Polda Sulsel, Jumat (18/8). Foto: Reza/RakyatSulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65 yang jatuh pada, 18 Agustus 2017. Bhayangkari cabang Satuan Brimob Polda Sulsel mengadakan lomba merias wajah dengan cara mata tertutup di aula Markas Komando Sat Brimob Polda Sulsel, Jumat (18/8).

Kegiatan merias dengan menutup mata ini pertama kali diadakan di Makassar. Dimana dengan mengusung tema Cantik dan Tangguh.

“Pada dasarnya perempuan itu cantik dan tangguh karena dalam pelaksanaan make up dengan cara menutup matanya. Untuk itu, saya mengusung tema Cantik dan Tangguh,” ucap Ketua Cabang Bhayangkari, Meydiana Adeni Muhan.

Dia menambahkan, sebanyak 20 Bhayangkari terlibat di kegiatan ini.  “Yang ikut dalam loba ini khusus Sat Brimob Polda Sulsel,” katanya.

Selain lomba merias wajah, lanjut Meydiana, sebelumnya sudah dilaksakan kegiatan Donor darah dan olahraga voli.

“Yang penting kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan memberikan pengetahuan kepada ibu-ibu Bhayangkari saat mendamping suami sedang bertugas harus tampil prima dan cantik,” jelasnya.


div>