SENIN , 23 JULI 2018

HMI Parepare Gelar LK II

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 13 Februari 2016 16:33

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Parepare bakal menggelar Latihan Kader Tingkat II (LK II) pada 19 – 27 Februari mendatang di Villa Salemba Garden Parepare.

Ketua HMI Cabang Parepare Alham, mengatakan, pihaknya telah mengudang kader HMI se Indonesia, mulai dari Badko Sulselbar, Sultenggo, Sulawesi Tenggara, Cendrawasi, Kalselteng, Kalimantan Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah-DIY, Jawa Barat, Jabotabeka-Banten, Sumbangsel, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Utara dan NAD.

Dia juga mengatakan LK2 itu nantinya akan menghadirkan narasumber berkompeten yang juga kader HMI, baik yang berkiprah di tingkat nasional maupun tokoh regional dan lokal Kota Parepare.

Tokoh yang berkiprah ditingkat nasional diantaranya Azis Qahhar Mudzakkar, Akbar Faisal, dipastikan akan hadir membawakan materi. Selain itu, ada juga Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, Wali Kota Parepare Taufan Pawe dan mantan Bupati Enrekang La Tinro Latunrung.

Juga sejumlah legislator Parepare seperti Rahmat Sjamsu Alam, Tasming Hamid dan pejabat Pemkot Parepare seperti Dr Salim Sultan. Sejumlah akademisi juga akan membawakan meteri seperti Sabri AR dan Dr Bukhari, Sawaty Lambe

Alham juga memastikan Ketua Pengurus Besar (PB) HMI Mulyadi P Tamsir akan hadir membawakan meteri tentang tafsir tujuan HMI.

 


Tag
  • HMI Parepare
  •  
    div>