SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Hmm… NH Mulai Goda RMS

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 02 Agustus 2017 19:57
Hmm… NH Mulai Goda RMS

Nurdin Halid, Ilustrasi : Document RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse kembali bertemu dengan Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid, Selasa malam di Jakarta Selasa (1/8/2017) malam kemarin.

Saat dikonfirmasi, Ketua Harian DPP Gokar Nurdin Halid membenarkan pertemuan tersebut. Menurutnya, pada pertemuan tersebut memang sudah dijadwalkan setelah pertemuan pertama beberapa waktu lalu.

Dia menambahkan, pertemuan bersama Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse membicarakan banyak hal. Kaitan dengan Pilkada serentak di Sulsel, Pilgub dan juga momentum politik nasional 2019 mendatang.

“Jadi pertemuan kemarin saya bersama pak RMS, membicarakan banyak hal. Kaitan dengan Pilkada serentak, pilgub juga politik nasional,” kata NH melalui sambungan via seluler, Rabu (2/8).

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini menyebutkan pertemuan dirinya dengan RMS sangat wajar, karena RMS merupakan eks kader Gokar juga mantan ketua DPD II Gokar di Kabupaten Sidrap.

NH menilai, sosok RMS memiliki banyak pengalaman sehingga dirinya saling bertukar pikiran dan pendapat mengenai kondisi kekinian di Sulsel. Khusus menghadapi Pilkada 2018 mendatang.

“Sebagai mantan kader Gokar kami saling bertukar pikiran, saya juga menilai pak RMS adalah tokoh nasional, dengan sejuta ide dan gagasan kami ingin sama-sama membangun Sulsel yang baru,” terang NH.

[NEXT-RASUL]

Berdasarkan Informasi yang dipimpin awak media, pertemuan sebagai rangkaian hasil pertemuan antara ketua DPP Partai NasDem Surya Paloh bersama Sekjen Golkar Idrus Marhan, sehari sebelumnya.

RMS yang diminta tanggapan mengakui jika pertemuan tersebut sangatlah biasa, apalagi sesama Parpol saling sapa. Menurutnya, pertemuan tersebut hanya sebentar.

“Yang pasti soal Pilkada terutama Sidrap dan Sinjai, apalagi sesama parpol saling komunikasi,” singkat RMS.


div>