RABU , 19 SEPTEMBER 2018

HMPS IKOR FIK UNM Banta’Bantaeng Gelar Bakti Sosial

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 04 April 2016 07:45
HMPS IKOR FIK UNM Banta’Bantaeng Gelar Bakti Sosial

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 25 Mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) Banta’Bantaeng dari Fakultas Keolahragaan (HMPS IKOR FIK UNM) dan beberapa dosen serta dewan senior, menggelar bakti sosial di dusun Laloasa, Desa Jonjo Kecamatan Parigi Gowa, Minggu (3/4).

Dalam kesempatan tersebut, HMPS IKOR FIK UNM menggelar aksi bersih, memasang pembatas dusun serta melakukan pembagian sembako kepada masyarakat.

Saat ditemui Rakyatsulsel online, Nur Fadly Alamsyah selaku Korlap HMPS IKOR UNM menyatakan kesyukurannya karena bisa melaksanakan beberapa kegiatan termasuk aksi bersih, pemasangan pembatas dusun di desa jonjo dan pembagian sembako. “Kami berharap setelah kegiatan ini, apa yang kami dapatkan di sini bisa kami aplikasikan lebih baik ke depannya,” kata Nurfadly.

Hal itu diamini oleh Muhammad Aswar, Ketua HMPS IKOR UNM. Dia menambahkan bahwa kegiatan seperti itu memang menjadi salah satu program kerja HMPS IKOR. “Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah menyambut dengan baik dan membantu menjalankan kegiatan ini selama beberapa hari,” imbuh Aswar.


div>