MINGGU , 21 OKTOBER 2018

HMPS IKOR UNM Gelar Malam “Inagurasi Of Murba” dan Harla Prodi IKOR ke 17

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 27 April 2016 13:47
HMPS IKOR UNM Gelar Malam “Inagurasi Of Murba” dan Harla Prodi IKOR ke 17

Tari Paduppa, IKOR UNM Makassar. Foto:Azhari RakyatSulsel

RakyatSulsel.com — Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ilmu Keolahragaan (IKOR) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Malam “Inagurasi Of Murba” sekaligus menggelar hari jadi prodi Ilmu Keolahragaan (IKOR) ke-17 di Gedung Auditorium Amanagappa Universitas Negeri Makassar (UNM) jl.A.P Pettrani Makassar,Selasa (26/4)

Acara tersebut dihadiri oleh dekan Fakultas dari HMPS Ikor UNM Banta Bantaeng dan menampilkan beberapa jenis pagelaran seni dan olahraga.

Ketua umum HMPS Ikor Muh.Aswar mengatakan,”melalui pagelaran ini kami dari IKOR UNM ingin membuktikan bahwa kami bukan hanya dibidang olahraga tetapi dibidang seni pun kami bisa, yang kami buktikan lewat Inagurasi of murba ini.’ ujarnya

“Acara ini kami juga tampilkan seni Tari Paduppa, Tari Empat Etnis, Tari Saman,Perkusi, Vokal Group serta Sport Dance. Penampilan dalam acara ini murni semua dari mahasiswa Prodi IKOR UNM Banta’ Bataeng” kata aswar.

“Selain acara pegelaran seni dan olahrga ini HMPS IKOR juga memutarankan teaterikal terkait kisruh menpora dan PSSI, yang diperankan oleh para mahasiswa Ikor”, tambahnya. (azhari/clara)


Tag
div>