SENIN , 19 NOVEMBER 2018

HNSI Nyatakan Dukung Paslon JAS

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 27 April 2018 16:47
HNSI Nyatakan Dukung Paslon JAS

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut tiga Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) terus berdatangan.

Kali ini dukungan tersebut datang dari Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI).

Ketua HNSI asal Suppa Kabupaten Pinrang, Jufri AS yang juga salah satu putra pejuang Pinrang menyatakan dukungannya terhadap paslon yang dikenal merakyat tersebut.

“Saya mendukung paslon nomor urut tiga karena programnya sangat membantu para nelayan,” ungkapnya.

Jufri AS yang dikenal sebagai pengusaha ikan laut mengakui bahwa pemerintah harus perhatikan nasib nelayan karena Pinrang dikenal dengan lautnya yang luas.

“Pemerintah harus perhatikan nasib nelayan dan saya lihat program diantara empat kandidat, hanya JAS yang programnya pro dengan nelayan,”jelasnya.

Jufri as menambahkan bahwa nelayan di Pinrang selama ini masih belum tersentuh dengan baik oleh pemerintah, olehnya itu dirinya bersama keluarga besarnya bersama para nelayan lainnya akan mendukung paslon JAS untuk memimpin Pinrang lima tahun ke depan.

Sekadar diketahui, paslon JAS yang memiliki tagline “Membangun Desa Menata Kota” itu menggagas sejumlah program. Diantaranya peningkatan pendapatan perikanan tangkap dan tambak, peningkatan ekonomi kreatif dengan mencetak 100 wirausaha baru, pemberian modal usaha per tahun, beasiswa pendidikan, pendidikan masyarakat berbasis religi.

Selain itu ada peningkatan insfrastruktur jalan, jembatan, irigasi dan jalan tani, pembinaan pemuda dan olahraga, Pinrang smart city, peningkatan kualitas pemerintahan dengan layanan prima aparatur dan pemerintahan yang bersih dari kolusi, korupsi dan nepotisme. Termasuk dibidang kesehatan. (*)


div>