JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Holand Bakery Parepare Terancam Ditutup Paksa

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 24 Februari 2016 19:04

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah kota Parepare mengancam menutup Hotel 88 dan toko roti Holand Bakery bila tidak menyelesaikan kelengkapan administrasi usahanya. Teguran itu mulai berlaku sejak Senin, (22/2/16) lalu.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (SatpolPP), Hasan Ginca mengatakan khusus untuk dua jenis usaha tersebut sudah dilakukan pemanggilan untuk diberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan untuk melengkapi administrasi usahanya dalam kurung waktu 14 hari kedepan.

“Kami telah melakukan pemanggilan dan pembinaan kepada dua jenis usaha tersebut untuk melengkapi administrasi usahanya,” ujarnya, Rabu (24/2/16).

Hasan Ginca menjelaskan, setelah pihaknya melakukan pemeriksaan ditemukan adanya administrasi usaha yang masih sementara berproses padahal usaha tersebut sudah beroperasi.

Dengan demikian pihaknya akan menutup kedua usaha tersebut jika dalam waktu 14 hari belum diselesaikan proses administrasi usahanya.

“Dengan tidak senang hati saya terpaksa menutup kedua usaha tersebut, jika waktu yang sudah diberikan pihaknya belum menyelesaikan administrasi usahanya,” janjinya.


div>